Friday 22 March 2013

CARA UPDATE STATUS TERBALIK


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Ditulis oleh Husni Mُ
Apa kabar nihh??dah lama gak posting.Soalnya kemarin lagi UTS jadi gak bisa posting.Di postingan ini saya akan memberikan sedikit trik tentang facebook.Lebih tepatnya trik update status facbook sebenarnya ini tidak hanya untuk facebook tapi ini bisa di jalankan di twitter,blog,SMS dll.
Mungkin sudah banyak yang tau beberapa trik update status ,ada trik update status via blackberry,iphone ada juga update status yang berwarna biru.
Tapi di postingan kali ini saya akan memberikan trik update status yang luar biasa,bahkan mungkin di luar nalar.Trik update status kali ini adalaaahhhhhh!!!!
MEMBUAT STATUS TERBALIK !!!
Hebat bukan???Dari pada gue banyak bacot langsung aja ke TKP!!
Lihat tulisan di bawah ini:

˙˙˙ɐןɐdǝʞ ɹǝʇnɯ snɹɐɥ ɐظɐ ɐɔɐq nɐɯ
˙˙˙˙˙uuuuuɐɐɐɐɐɥısɐʞ

Baguss kannn???
Mau tau triknya??

Nih gue kasih triknya!!

Buka http://www.fliptext.org/

Setelah itu tuliskan statusmu dikotak yang atas, kemudian klik "flip text" setelahh ituuu...
Copy statusmu yang ada di bawah kotak atas,setelah itu pastekan di kotak status facebook/twitter. Jadi dehhh...
Sory yaa postingnya tidak di sertai gambar soalnya gue posting pake HP


˙˙buɐʇɐp uɐʞɐ buɐʎ uɐʇɐdɯǝsǝʞ ɐpɐd ɐdɯnظ ıɐdɯɐs'ɐɔɐq ɥɐpns ɥısɐʞɐɯıɹʇ

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

2 comments

bisa dipakai tipsnya...? sukses selalu deh agan thanx

Makasih kunjungannya... broww...


EmoticonEmoticon