Cara Instal Adobe Flash Player Di Galaxy Y



Cara Instal Adobe Flash Player Di Galaxy Y

Wooooyy!!!!
Apa kabar nihhhh??Udah lama nggak posting.Sekarang gue mau posting cara instal flash player di galaxy y.
Langsung aja yaahh....
Bahan-bahan ::::::
®Hp udah di root,kalo belum di root buka Cara Root Galaxy Y
@Download Root Explorer Click Here!
®Download Flash Player Click Here!
®Download Libnya Click Here!
Langkah-langkah::::::
1.Download Semuanya
2.Instal Root Explorer
3.Instal Flash Playernya
4.Extract Lib yang udah di download tadi pake Root Explorer
5.Buka folder data/data/ com.adobe.flashplayer/lib
6.Hapus file yang didalam  folder lib
7.Copy file yang ada di folder Lib yang udah di extract tadi ke dalam data/data/ com.adobe.flashplayer/lib
    + libflashplayer.so
    + libstagefright_froyo.so
8.Ubah Permision libflashplayer.so seperti di bawah ini!
r-r-no
r-no-no
r-no-no
9.Ubah Permision libstagefright_froyo.so seperti di bawah ini!
r-r-no
r-no-no
r-no-no.
10.Ubah permision Folder Lib seperti di bawah ini!
r-no-r
r-no-r
r-no-r
11. Ubah permision Folder com.adobe.flashplayer seperti di bawah ini!!
  r-no-r
r-no-r
no-no-r

SELESAIII!!!



Cara Instal Adobe Flash Player Di Galaxy Y


Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
Mgi Aelah
admin
24 May 2013 at 18:10 ×

Setelah di extrak ada 2 file... Tapi yg 1 ko gak bisa di tempelin di libnya bos..

Yg 1nya bisa..

Tlng pencerahanya

Reply
avatar
26 May 2013 at 00:03 ×

Yang mana boss??
Nggak bisa di paste apa gimana?? Kalo nggak bisa di paste aktifkan R/O menjadi R/W,...

Reply
avatar
kancutkidz
admin
17 July 2013 at 20:18 ×

Mantapoppp brooooo... Success di gayong cusrom cynogen....... Thanks

Reply
avatar
17 July 2013 at 20:43 ×

Ok sip...
Makasih kunjungannya... °˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°

Reply
avatar
Anonymous
admin
26 August 2013 at 10:01 ×

bisa dibuat di gingerbread kah ????

Reply
avatar
Anonymous
admin
26 August 2013 at 10:02 ×

bisa dibuat di gingerbread kah ????

Reply
avatar
Anonymous
admin
26 August 2013 at 10:03 ×

bisa dibuat di gingerbread kah ????

Reply
avatar
26 August 2013 at 16:54 ×

Harus di root dulu....

Reply
avatar
ali mukti
admin
25 January 2014 at 00:07 ×

sukses gan makasih infonya

Reply
avatar
Bioskops
admin
19 August 2014 at 01:38 ×

instalnya berhasil
jaya trs blognya gan

Reply
avatar