Tuesday 27 January 2015

Beat MP3 2.0 : Game Android yang Mirip Guitar Hero

Guitar Hero adalah game yang sudah terkenal di dunia.Game ini menurut saya termasuk game addicting,setiap kali main membuat ketagihan.Semakin gagal dalam permainan rasanya semakin greget.Game ini juga tesedia tidak hanya dalam bentuk offline tapi juga online,seperti guitar flash.
Cara memainkan game ini pun sangat sederhana,hanya memencet  tombol yang sesuai.

Dipostingan kali ini saya akan share game yang mirip dengan guitar hero.Beat MP3 2.0,tidak jauh beda dengan game guitar hero pada umumnya,sebenarnya game ini tidak berbentuk virtual gitar,tapi cara memainkannya sama dengan guitar hero,yaitu dengan meemencet tombol yang sesui.Selain itu game ini memiliki tampilan yang elegan,dan yang paling keren lagi dari game ini kita bisa memilih lagu yang kita inginkan yang ada di hp kita.

 Kitabisa memilih lagu sesuai keinginan kita.
 

Kita juga bisa mengatur kecepatan dan tingkat kesulitan permainan.Semakin sulit semakin greget. Saya sarankan Game difficulty 9.9,dan speednya x5. :D




 

 Untuk memainkan game ini harus ada koneksi internet.Game ini bisa kalian download disini .Agar semakin seru,gunakan headset ketika memainkannya.
Itulah Beat MP3 2.0 : Game Android yang Mirip Guitar Hero ,semoga bermanfaat/


EmoticonEmoticon