Tuesday 27 January 2015

Kumpulan Troll Untuk Cewek

Tags

Apa hiburan kalian sekarang???
Banyak hal yang bisa kita gunakan sebagai hiburan,mulai dari nonton film,mendengarkan musik,bermain musik,bahkan tidurpun bisa dijadikan hiburan.Setiap orang memiliki hiburan yang berbeda-beda dari satu orang dg yang lain.
Tapi pernah nggak kalian merasa bosan,sepi karena nggak ada hiburan??Kebosanan muncul,karena hiburannya cuma itu-itu saja,nggak ada hiburan lain selain itu.Solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah mencari hiburan yanglain,yang biasa tidak dilakukan.Trus apa hiburannya???,Dipostingan kali ini saya akan share suatu hal yang bisa dijadikan hiburan,terlebih untuk Jones-jones stadium akhir.Hiburannya adalah nge Troll cewek.Menurut saya nge troll cewek itu hiburan,karena kita bisa godain cewek-cewek.Yaahh minimal bisa mengilangkan rasa sepi dan bosan.

Cowo : hai
Cewek : iya..
Cowo : Kamu sebenernya cantik, tapi sayang...
Cewek : sayang kenapa?
Cowok : aduhhh belum apa-apa kok udah manggil sayang...
Cewek : @@$%$65d
#sukses
2.       Cowok : eh, aku mau tanya..
Cewek : tanya apa?
Cowok : sekarang siang apa sore?
Cewek: siang
Cowok : siang juga,,tumben smes duluan..hehe
 
3.       Cowok : eh, aku mau tanya lagi..
Cewek : tanya apa?
Cowok : bahasa inggrisnya bayi apa ya?
Cewek: baby
Cowok : iya ada apa beb?
Cewek : somplak lu! 
 
4.       Cowok : eh, aku mau tanya..
Cewek : tanya apa lagi?
Cowok : nama lain siluman tu makhluk apa?
Cewek: jadi jadian kan?
Cowok : iya, kalor emang kamu makas kita jadian ya udah, kita jadian
5.       
6.       Cowok : kamu lagi nggak?
Cewek : lagi apa?
Cowok : tumben kamu tanya aku lagi ngapa..aku lagi nonton tv In..kamu sendiri?
Cewek: Jones lu
 
7.       Cowok : eh, aku mau tanya..
Cewek : tanya apa?
Cowok : inisialnya orang yang namanya Budi Erwin Bardian
Cewek: beb..
Cowok : iya ada apa beb? Kalo ada perlu bilang aja...
 
Cowok : Haii
Cewek : Iyaa
Cowok : Kamu mau nggak jadi pacar aku??
Cewek : Nggak ahhh
Cowok : Emang tadi aku ngomong apa??
Cewek : Kamu mau nggak jadi pacar aku?
Cowok : Ya jelas mau lahhh 

Cowok : Eh lanjutan peribahasa "Tak kenal maka tak...."
Cewek : Sayang
Cowok : Ciee manggil aku sayang.. :*
9.     

5 comments

Wkwkwn nice info admin Dasar muka troll

buset dah ,,, sip, di tambahin Min post nya

Tambahin lg dong tips pertanyaan nya 😂

Asyeeeekkkk. Godain anak orang ahhhhh.

Asyeeeekkkk. Godain anak orang ahhhhh.


EmoticonEmoticon