Tuesday 3 May 2016

Peraturan-peraturan Konyol dari Ibu Kost

Tags

Pada postingan ini mungkin saya akan sedikit OOT dari biasanya, karena pada kali ini saya tidak membahas tutorial, tips trik maupun aplikasi android. Namun suatu yang sedang saya alami dan mungkin kalian pernah, atau sedang mengalaminya. Yaitu menjadi anak KOST.

Menjadi anak kost tidak selamanya tidak enak, di balik ketidak enakan tersebut ada keasyikan tersendiri yang mungkin belum kita sadari. Menjadi anak kost kita akan belajar banyak hal, belajar bagaimana hidup sendiri, jauh dari orang tua, belajar memanage uang supaya uag yang dikasih bisa cukup, belajar memanfaatkan sesuatu supaya lebih bermanfaat dan masih banyak lagi pelajarannya.

Tapi, dibalik itu semua, ada anggapan bahwa anak kost itu jorok, berantakan, nggak keurus, dekil dan hal-hal negatif lainnya apalagi anak cowok. Emang sih ada benernya, tapi nggak selamanya seperti itu, sesekali kita sadar hidup itu harus nyaman.  Oleh karena itu, yang punya kos biasanya akan membuat peraturan-peraturan supaya PARA PENGHUNI KOST tertib dalam menjalani kehidupan dikostannya.



Saya membuat postingan ini karena beberapa hari yang lalu, baik di kamar maupun diluar kamar, banyak peraturan-peraturan yang tertempel di dinding. Baik memeatikan lampu sebelum tidur, mematikan keran, merapikan sepatu, bahkan dilarng MEMBAWA TEMAN TIDUR!. Dan peraturan tersebut terpampang rapi zona kost-kostan.

Tapi, peraturan peraturan yang dibuat oleh Nyonya Kost masih dibilang biasa, karena banyak kost-kostan di luar sana yang memilki peraturan yang lebih konyol dari biasanya.

1. Jangan Jorol yaaa!!!

 2. Belajarlah tanggung jawab!

 3. Ojo GILANI MBAK!

 4. Izin dulu kalau mau bawa teman tidur :v


5. Jangan cuma MANTAN!

 6. HANYA ORANG TERTENTU YANG BOLEH MASUK

 8. Cara penggunaan closet GAN!

 9. Yaaaahhhhh....

 10. Jangan lupa bayar kost yaa!

 11. Ini tergolong ibu kost yang baik


11. Harus hafal nih.

 12. Eling wong tuwa nek omah le, ojo neko-neko!! Eling adzabe Gusti Allah!

 13. PARA PENGHUNI KOST YANG NASIONALISMENYA TINGGI!

 14. Jangan sampai disuruh ganti rugi ya!

I


EmoticonEmoticon