Sunday 14 December 2014

Terbangun Hanya UntukMu

Terbangun Hanya UntukMu

Desing alarm membangunkan jiwa...
Memaksa diri dalam sebuah harapan...
Selimut dingin menutupi raga..
Sunyi sepi menghiasi malam..

Ku ambil sepercik air..
Kusucikan lisan..
Kusucikan penglihatan..
Kusikan tindakan.pikiran.pendengaran..
Dan kusucikan langkah kekhilafan...

Ku bersujud..
Dengan sebuah harapan kemudahan..
Dengan sebuah harapan pertolongan..
Dengan sebuah harapan kebahagiaan..

Ku tengadahkan tangan..
Aku meminta !
Aku memohon!

Tetesan air mata dalam doa..
Ucap demi ucap dalam lisan...
Memohon banyaknya kebodohan..
Meminta ampunan kesalahan...
Dan bertaubat atas semua kekhilafan...

Tuhan, aku terbangun hanya untukMu

Tulisan diatas terinspirasi dari salah satu teman BBM,yang membuat PM 'Terbangun Hanya UntukMu'.Tapi sayang,saya lupa yang buat PM tersebut,karena ketika saya baca PM tersebut,waktu saya mau sholat malam,otomatis mata masih ngntuk,dan bacanyapun cuma sekilas,jadi nggak tau siapa yang buat PM tersebut. Tapi makasih yang buat PM kayak gitu.
#HappyBlogging @huz354


EmoticonEmoticon