Saturday 19 March 2016

Aplikasi Sidik Jari/ Fingerprint Terbaik Untuk Android NO TIPU!


Menggunakan Sidik Jari atau Fingerprint adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga keamanan smartphone atau tablet android yang kita milik. Dengan begitu privasi-privasi yang ada di smartphone kita bisa terjaga. Dengan cara memindai keidentikan sidik jari yang kita miliki, memungkinkan smartpphone hanya bisa terbuka jika menggunakan sidik jari sendiri. Sehingga orang-orang yang akan berbuat tidak baik pada smartphone kita akan merasa kesulitan karena adanya keamanan sidik jari ini.

Meski penggunaan sidik jari menjadi salah satu cara untuk menjaga keamanan smartphone, tidak semua smartphone memiliki fitur seperti ini. Kebanyakan yang memiliki keamanan sidik jari hanyalah smartphone menengah keatas, padahal smartphone menengah kebawah juga ingin memiliki fitur keamanan sidik jari. Adanya fitur keamanan sidik jari selain untuk menjaga keamanan smartphone, juga bisa menambah nilai dari smartphone itu sendiri, karena kebanyak yang memiliki fitur sidik jari adalah smartphone yang memiliki harga menengah keatas.

Keamanan sidik jari ini sudah menjadi tren yang bahkan bisa dijadikan salah satu fitur unggulan smartphone kelas atas. Karena adanya tren-tren seperti ini banyak developer aplikasi smartphone android yang membuat aplikasi keamanan sidik jari atau fingerpint ini, tapi sayangnya kebanyak aplikasi sidik jari yang ada di playstore hanya sebatas untuk hiburan ataupun 'prank'. Tapi di sekian banyak aplikasi sidik jari yang tidak asli, ada developer aplikasi yang benar-benar membuat aplkasi keamanan sidik jari yang bisa kita gunakan seperti keamanan fingerprint yang asli.

Aplikasi yang saya maksud diatas adalah aplikasi ICE Unlock Fingerprint scanner. Meski berbeda dengan fingerprint sebenarnya, ICE Unlock ini menggunakan kamera untuk mengidentifikasi sidik jari kita, jadi meski di android kita tidak ada scner fingerprint bisa menggunakan aplikasi ini, dengan syarat android 4.0 ke atas.
Jangan khawatir tentang cara penggunaan ICE Unlock Fingerprint Scanner ini, karena aplikasi ini akan meenyediakan tutorial singkat dengan gambar gambar yang mudah kita pahami. Secara sederhana, kita scan sidik jari kita melalui kamera, kemudian aplikasi fingerprint ini akan mengidentifikasi sidik jari kita, setelah diverifikasi kita bisa gunakan untuk membuka android kita. Selain itu, kita bisa menggunakan pin untuk membuaka aandroid jika sidik jari tidak terdeteksi.

Aplikasi ICE Unlock Fingerprint Scanner ini bisa kita download secara geratis di Playstore. Aplikasi ini memiliki size sekitar 40an MB,sebanding dengan fungsinya. Download ICE Unlock Fingerprint Scanner


EmoticonEmoticon