Sunday 22 March 2015

Download Game Toilet Tussle,Game Unik yang Menjijikan

Berkembangnya kreatifitas manusia modern,berkembang pula dunia game.Mulai dari game-game yang biasa sampai yang luarbiasa,termasuk game yang satu ini,game ini adalah Game Toilet Tussle.Game dari Metneia ini memiliki keunikan tersendiri. Namanya saja sudah Toilet,sudah dipastikan game ini berhubungan dengan toilet.Yup! Tantangan gamee ini adalah kita harus memotong emas(dibaca tai )sesuai dengan perintah.
Untuk lebih jelasnya bisa lihat screenshot dibawah ini.
Dalam game ini terdapat 3 jenis tantangan.

1.Campaign

Di tantangan ini berisikan level-level dari yang mudah hingga yang sulit.Ada yang  disuruh memotong sambil memutar 'emas' yang dikeluarkan.Membunuh serangga dengan 'emas',dan lain sebagainya.

2.Catch

Ditantangan ini,kita disuruh menangkap poptongan-potongan 'emas' yang dikeluarkan.Yang keluar disini bukan hanya 'emas' saja,tapi bisa juga serangga bahkan uang.

3.Survival

Ditantangan ini,kita disuruh mengeluarkan emas hingga mengenai tokek yang dibawahnya.Tokek dibawah ini sangat berbahaya karena dapat menembakkan lidahnya dengan kuat,supaya tidak ada kesempatan untuk menembakkan lidahnya,kita harus mengeluarkan 'emas' tepat di tokek tersebut.

Dari pada kalian penasaran,mending langsung download.Meskipun jorok tapi keren :v.
download


EmoticonEmoticon