Tuesday 5 January 2016

Keren!! Aplikasi ini Bisa Mengetahui Orang yang akan Membobol Androidmu

Developer aplikasi membuat aplikasi pasti memiliki fitur yang di unggulkan, meskipun memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi lain. Misal saja aplikasi locker/pengunci, banyak aplikasi yang tersedia di playstore dengan fungsi sebagai pengunci. Tapi di setiap aplikasi pengunci memiliki fitur dan kelebihan yang berbeda dengan aplikasi lain.

Salah satu aplikasi pengunci adalah CM Locker, jika kita lihat di playstore aplikasi ini memiliki 50 juta lebih pengunduh, artinya aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang dibutuhkan banyak orang. Salah satu fitur dari aplikasi ini yang diunggulkan adalah, fitur untuk mengetahui orang yang akan membobol android kita, cara kerja aplikasi ini adalah, android kita, kita beri pola menggunakan CM Locker, ketika orang lain ingin membuka dan salah memasukkan pola pengunci, maka secara otomatis aplikasi ini akan memfoto orang tersebut dengn menggunkan kamera depan.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini memiliki hanya memiliki size kurang dari 7 MB dan aplikasi ini hanya bekerja di android dengan versi 4.0 keatas.

Cara Mengetahui Orang yang akan mombobol Android Kita

1. Download dan instal aplikasi CM Locker dari Playstore.
2. Kemudian akan masuk ke menu utama. 

3. Setelah iu pilih Password kemudian pilih Pola sesuai keinginan. Buat pola sebagai pengunci Android.


4. Setelah selesai membuat pola pengunci, kembali kemenu utama, kemudian pilih Intruder. Atur angka minimal memasukkan pola pengunci dengan mengganti angka di Incorrect code entries, sehingga jika melebihi angka minimal aplkasi ini akan mengambil foto orng yang akan membuka android.
Dan ini adalah hasil foto orang yang akan membobol android.

Sekarang kamu bisa mengetahui  orang yang akan membobol androidmu.


EmoticonEmoticon