Sunday 16 October 2016

Cara Mudah Memepercepat dan Memperlambat Video Youtube di Android



Youtube merupakan situs berbagi vido yang paling populer saat ini. Sehingga tidak jarang banayk orang yang menggunakannya untuk mempermudah suatu pekerjaan. Dengan Youtube kita bia tahu dan belajar apa saja, seperti tutorial memasak, editing, hijab dan bebrapa totorial tutorial yang lain. Sehingga dengan Youtube, sebelumnya kita tidak tahu sehingga menjadi tahu.


Banyak video dari masyarakt dunia dibagikan disisni secara gratis. Mulai dari video yang hanya aal-asalan hingga video yang profesional ada disini. Selain itu, dari waktu ke waktu banyak fitur ditambahkan pada Youtube, misal saja Youtube Offline, dimana pengguna bisa menonton videonya secara offline/tidak tersambung internet. Ada juga fitur untuk mempercepat/memperlambat video yang diputar, hal ini bermanfaat jika kita membutuhkan video yang lambat atau cepat, sehingga ita bisa mengatur sesuai kebutuhan.
Pada Android fitur Speed pada Youtube memang tidak ada, tapi hal ini bisa kita siasati dengan menggunakan aplikasi Tambhan yaitu dengan aplikasi BSPlayer, dengan aplikasi ini pengguna bisa memperlambat/mempercepat video yang akan diputar. Aplikasi Bsplayer ini bisa kita download secara gratis maupun berbayar di Playstore.
Penggunaan aplikasi inipun sangat mudah.

1.       Buka video yang akan dipercepat/deperlambat pada Youtube.
2.       Tekan ikon share ketika video sudah terbuka.
3.       Setelah menekan ikon share, secara otomatis akan muncul pilihan aplikasi untuk membukanya. Kemudian buka videonya menggunakan Bsplayer.
4.       Kalian bisa mengatur kecepatn pemutaran videonya ketika video sudah terbuka pada Bsplayer
Aplikasi Bsplyaer ini tersedia secara gratis dan berbayar, yang bisa kita download di Playstore. 

Demikianlah sedikit cara mudah mempercepat dan memperlambat video diYoutube Android. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon