Saturday 3 January 2015

Download Game Sadis Penghilang Stress




Download Game Sadis Penghilang Stress

Saking banyaknya beban pikiran kadang kadang bisa membuat stress.Rasanya pengen  banting-bantimg barang disekitar,pengen tonjok-tonjok,pukul-pukul.Entah itu stressnya karena banyak pekerjaan,liburan hampir selesai,atau mungkin diputus pacar.Atau bisa juga stressnya karena diputusin pacar di akhir liburan :D. Dari pada banting banting barang nggak jelas,yang bisa merugikan orang lain,saya mempunyai solusi untuk mengatasi hal tersebut.Yaitu dengan main game.Game adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress.Tapi kali ini gamenya game sadis,cocok buat kalian yang lagi stress.

1. Whack Your Boss

 Game ini bercerita seperti disebuah kantor.Dimana ada karyawan yang mungkin stress karena pekerjaannya.Ketika ada bossnya yang mungkin kecewa hasil pekerjaan karyawan tersebut masuk keruang karyawan tersebut.Dengan sadis karyawan tersebut membunuh bossnya dengan peralatan yang ada diruangan tersebut.Disini kalian bisa memilih peralatn untuk membunuh bos karyawa tersebut.Game ini cocok untuk kalian yang stress karena sering ditegur oleh atasan.Tapi jangan dilakukan di dunia nyata.
2. Don't Whack Your Teacher
 
Mungkin game ini adalah salah satu game yang bejat.Karena game ini menghajar seorang guru.Kalian bisa menghajar guru tersebut dengan benda-benda diskitar.Game ini cocok untuk kalian yang nggak suka dengan guru,entah karena banyak tugasnya,atau sering ngasih PR.Jangan tiru game ini ya!
Download
3. Whack Your Ex-Grilfriend/Ex-Boyfriend


Game ini cocok untuk kalian yang sudah diputus oleh sang pacar.Kalian bisa balas dendam dengan sang pacar menggunakan peralatan-peralatan yang ada disekitar.Bukan hanya mengainiaya tapi sampai sang mantan pacar meninggal dengan sadis. : D 

4. Whack Your Computer



 Sebenarnya game ini tidak terlalu sadis.Karena game ini yang menjadi korban adalah laptopnya.Tapi cocoklah buat kalian yang stress karena laptop yang lemot,sering error dsb.Game ini cukup konyol,karena stelah merusak laptonya,dia akan berubah menjadi tarzan dengan bangganya.
Download

5.Torture Game

 Diantara game yang saya share kali ini,game ini adalh game yang paling sadis.Karena di game ini kalian bisa membunuh manusia dengan sadisnya.Kamu bisa menggergaji,menusuk,menembak hingga mati.Pokoknya ngeri lah!!
Download

OK itulah game-game sadis yang bisa menghilangkan stress kalian.Semua game diatas berformat swf.Jadi untuk memainkannya membutuhkan software yang mendukung swf,seperti Macromedia Flash atau sejenisnya.Dan game ini bisa juga dimainkan di android,yang tidak tahu caranya buka postingan ini Cara Menjalankan File SWF di Android.Game ini tidak cocok untuk anak-anak!
Download Game Sadis Penghilang Stress


EmoticonEmoticon