Wednesday 6 January 2016

Keren Gan! Dengan Tepuk Tangan Kamu bisa Menemukan Androidmu yang Hilang

Manusia merupakan tempatnya lupa dan salah, meski hal yang biasa di dekat kita terkadang hal tersebut bisa lupa. Contoh barang yang menjadi kebutuhan saat ini adalah handphone, setiap orang hampir memiliki handphone bahkan ada orang yang memiliki satu handphone. Karena memamng kenyataannya handphone tidak hanya menjadi alat komunikasi, karena terjadi perkembangan zaman fungsi handphone menjdi bertambah pesat, yang scara mendasar handphone difungsikan untuk mempermudah pekerjaan orang. Karena manusia tidak hanya memikirkan handphone saja, wajar jika sering terjadi lupa meletakkan handphone dimana, terlebih bagi orang yang memang dasarnya orang yang teledor. Tetapi saat ini hal tersebut bisa diatasi dan dicegah, bisa dengan selalu meletakkan handphone di tempat yang sama, atau bisa juga dengan cara yang akan say bagikan ini.

Cara yang akan saya bagikan saat ini jika kita lupa meletakan handphone kita dimana, dan kita yakini bahwa handphone kita masih ada disekitar kita. Mungkin hal pertama yang dipikirkan adalah untuk me misscallnya, tapi bagaimana jika handphone kita dalam keadaan silent mode? Apakah harus memangggil orang hebat untuk menememukannya? Sekarang sudah jamannya modern, hampir apapun yang kita inginkan bisa terjadi, ide ide manusia saat ini sangat berkembang pesat, apa yang sebelumnya tidak mungkin sekarang bisa menjadi mungkin dan sangatlah mudah terjadi.

Banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi ats dasar hal tersebut diatas, yaitu membuat aplikasi yang bisa digunaakan untuk bisa mengetahui keberadaan handphone kita saat kita lupa meletakannya dimana. Aplikasi tersebut adalah Clap to Find, aplikasi ini sangatlah unik, kita bisa menggunkan aplikasi ini untuk menemukan handphone yang kita lupa mletakkannya dimana. Dan cara untuk menemukannya pun sangat unik, yaitu dengan tepuk tangan. Jadi jika kita lupe meletakkan handphone dimana, cukup menpukkan tangan, dan handphone pun akan memberikan 'jawaban' dengan mengeluarkan suara, meski sebelumnya handphone dalam keadaan  silent mode. Dengan catatan handphone bisa 'mendengarkan' tepuk tangan kita.

Dengan Menepuk Tangan Kita Bisa Menemukan Android Kita

1. Pastikan sudah download dan install aplikasi Clap to Find dari Playstore.
2. Ketika kita pertama membuka kita diharuskan menepuk tangan 3 kali, yang nantinya tepuk tangan ini kita gunakan untuk memanggil android kita.


3. Hidupkan aplikasi ini dengan menekan tombol power. Dan aplikasi ini sudah bisa kita gunakan.
4. Jika kita ingin memaksimalkan sensitivitas kita bisa mengbuahnya menjadi 100% dengan mengubah di menu setting. Selain itu di menu setting bisa bisa kita atur reaksi ketika kita memangil android kita. Kita bisa menghidupkan vibrate, flash, dan suara.
 



Sekarang kamu bisa menmukan androidmu hanya dengan menepukkan tangan. sangat mudah bukaan?
Selamat mencoba.

1 comments so far

Jarak tepukan tangannya itu seberapa jauh gan?


EmoticonEmoticon