Tuesday 18 October 2016

Cara Menghilangkan Jerawat/Noda Wajah di Foto dengan Aplikasi Android



Developer aplikasi android memiliki ide-ide yang kratif, dan mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik dari pada yang lain. Salah satu aplikasi yang menarik adalah aplikasi untuk menghilangkan jerawat pada foto. Memiliki wajah yang bersih dari jerawat maupun noda merupakan impian setiap orang, karena dengan wajah yang bersih seseorang akan memiliki percayaa tdiri yang tinggi.

Sebenarnya untuk menghilangkan jerawat di foto bisa kita gunakan proses editing, misal saja menggunakan Photoshop, tapi untuk proses editing menghilangkan jerawat pasti harus memiliki sklill yang tinggi. Tapi untuk menghilangkan jerwat diftoto memiliki solusi yang sangat mudah dan cepat, yaitu menggunakan aplikasi tambhan yang bisa kita download secra gratis di playstore.

Aplikasi tersebut adalah Pimple Eraser, aplikasi ini sangat sederhanya tapi bermanfaat dan mudah digunakan. Aplikasi ini bisa menghilangkan jerawat, noda hitam atupun bekas luka diwajah. Dan caranyapun cukup mudah.

1.       Psang aplikasi Pimple Eraser dari Playstore.
2.       Masukkan Foto yang akan di edit, dengan tap Photo.
3.       Setelah masuk dalam editing, zoom dan geser foto dan paskan jerawat/noda pada lingkaran merah.
4.       Setelah itu, tekan ikon bintang, dan jerawat/noda akan hilang.
5.       Dan sekarang foto bisa disave.

Aplikasi Pimple Eraser merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghapus jerawat pada foto, sehingga dengan aplikasi ini tidak usah repot-repot untuk edit foto hanya utuk menghilangkan jerawat.


EmoticonEmoticon