Saturday 11 April 2015

Download Riptide GP2 [MOD] APK Gratis,Game Android Seru Balapan di Air

Game racing adalah salah satu genre game favorit saya. Selain permainannya yang simple,game racing juga seru dan bikin ketagihan.Sudah banyak game racing yang ada didunia.Mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa,dari yang memiliki size kecil sampai yang memiliki size besar.Dan game rancingpun tidak hanya untuk komputer/pc,tapi sekarang sudah ada banyak game racing yang keren untuk versi mobile,nggak kalah sama game racing untuk komputer/pc.
Kebanyakan game racing yang saya tahu adalah kendaraan darat,mulai dari sepeda,sepeda motor,mobil,dan yang udara adalha pesawat.Tapi beberapa waktu lalu saya menemukan game racing yang keren,tapi ini game racing kendaraan air,yaitu speedboot. Nama game ini adalah Riptide GP2.Yup! Game ini adalah salah satu game android favorit saya. Seperti yang saya katakan diatas,game ini simple tapi bikin ketagihan. Tujuan game ini sama seperti game racing lainnya,yaitu menjadi tercepat dan juara 1 dengan melewati lintasan-lintasan yang memiliki level kesulitan.Selain itu,dalam  balapan kita bisa bergaya/'bermanuver' dengan menggunakan speedboot.
Game dari Vector Unit ini hanya memilki size 46mb. Meskipun memiliki size terbilang kecil tapi grafik game ini lumayan keren.Nggak beda jauh dengan game racing yang memiliki size yang besar.Pokonya game ini keran lahh,cocok buat kalian yang lagi suka dengan game racing,recomended banget.

Ini ada beberapa gambar Riptide GP2 :

Gimana keren kan??Dari pada penasaran dengan game ini langsung download aja gamenya.

3 comments

ah, grafisnya lumayan nih, kayaknya seru. ijin dolod ahhh

Mantap game android yg satu ini. download lantjar brooo, tengskyu


EmoticonEmoticon