Sunday 21 June 2015

Cara Mengubah Logo Google dengan Nama Sendiri

Google adalah salah satu search engine yg terkenal didunia,bahkan menjadi terpopuler didunia.Ketika kita akan mencari sesuatu di internet,kita akan menggunakan search engine,salah satunya adalah Google.Dengan search engine ini kita akan dengan mudah mendapatkan informasi yang kita inginkan ,hanya dengan mengetikan keyword di kota searchnya.

Tapi pernahkan kalian membayangkan untuk mengubah logo google?,mungkin orang yang belum tahu mengubah logo google hanya dilakukan oleh hacker yang handal.Tapi ternyata,mengubah logo google bisa dilakukan dengan mudah tanpa menjadi hacker.Apalagi logo google-nya diubah dengan nama sendiri, pasti orang awam yang melihat mengira kita hacker handal.

Cara mengubah logo google sangatlah Mudah,hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengunjungi http://www.007google.com/ .Jika sudah terbuka maka tampilannya seperti dibwah ini.
Setelah itu,ketikan nama kalian atau bisa dengan nama web kalian pada kotak Enter Your Name.Kemudian pilih style logo yang diinginkan,untuk melihat lebih lengkap style logonya klik More Logo Style and Colour.
Setelah di rasa pas,klik Creat My Search Engine. Maka akan menjadi seperti dibawah ini

 Biar lebih keren kalian bisa menjadikan search engine Google ala kalian sendiri menjadi Home Page browser Firefox.Caranya buka Options pada firefox,kemudian pilih tab General.Pada kotak Home Page masukan link halaman google yang sudah diubah logonya tadi. Cukup copy paste untuk memasukkannya.Kemudian Klik OK
 Dengan menjadikan Home Page Browser,maka ketika kamu membuka Firefox maka akan muncul halaman Google yang sudah kalian ubah logonya tadi.


EmoticonEmoticon