Wednesday 6 April 2016

Cara Repost/Regram Foto dan Video Instagram dengan Mudah

Berbagi kepada orang lain/khalayak umum tidak harus secara langsung. Di era sekarang ini, kita bisa menyampaikan sesuatu kepada orang lain dengan sangat mudah. Salah satu caranya melalui media sosial. Dengan media sosial kita bisa berbagai baik tulisan,suara ataupun foto dan video. Sala satu situs media sosial tersebut adalah Instagram. Dengan menggunakan Instagram kita bisa berbagi foto maupun video kepada orang lain. Bahkan kita bisa memeberikan sesuatu yang positif kepada orang lain. Sehingga tidak sedikit jika kita ingin berbagi ulang atau yang biasa kita sebut dengan repost/regram foto dan video. Tapi sayangnya Instagram tidak memiliki fitur Share seperti halnya di Facebook ataupun Retweet seperti di Twitter. Untuk repost/regram foto dan video instagram,kita membutuhkan aplikasi tambahan. Aplikasi tersebut adalah Repost for Instagram. Untuk Repost/regram caranya sebagai berikut :

1. Pastikan sudah download dan install aplikasi Repost for Instagram.
2. Buka aplikasinya,kemudian login dengan akun instagram.
3. Setelah masuk,maka tampilannya akan seperti dibawah ini.

4. Pilih foto/video yang akan di repost/regram. Jika tidak ada di halaman awal,cari akunnya yang akan di repost foto/videonya melalui tab Search.

5. Pilih fotonya,kemudian tekan Repost.

6.Atur posisi dan warna icon repost sesui keinginan. Setelah selesai pilih repost.

7. Tekan OK

8. Setelah itu akan masuk ke Instagram biasa, tinggal repost deh!
Bagaimana??Mudah kan? Tidak perlu screenshot untuk repost/regram foto video di instagram. Dengan menggunakan aplikasi ini,kita bisa lebih mudah dalam repost/regram.


EmoticonEmoticon