Saturday 5 March 2016

Bingung Membuat Tanda Tangan? Gunakan Aplikasi Signature Maker!!






Tanda tangan atau dalam bahasa inggris signature adalah tanda yang diciptakan sebagai tanda identitas, dan mungkin setiap orang didunia memiliki tanda tangan yang berbeda. Ada kalanya orang memiliki tanda tangan yang sederhana, tapi ada juga yang rumit. Tetapi ada sebagaian orang memberikan penilaian tersendiri terhadap tanda tangan, ada yang dianggap tanda tangannya bagus dan kurang bagus. Bahkan ada juga tanda tangan yang bisa dijual, yaitu tanda tangannya orang-orang terkenal. Meskipun demikian ada orang yang merasa bahwa tanda tangannya tidak bagus, dan ingin memiliki tanda tangan yang bagus, tapi bingung bagaimana caranya membuat tanda tangan yang bagus. Jika kamu adalah orang yang seperti itu kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa membuat tanda tangan, apliakasi ini adalah aplikasi android bernama Signatur Maker , aplikasi ini bisa membuat tanda tangan dengan berbagai macam style tanda tangan sesuai dengan nama kita. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak bsar, hanya 5.1 MB. Aplikasi pembuat tanda tangan yang dibuat oleh AppsMart dapat kita download secara geratis di Playstore dan dapat di gunakan di android minimal versi 2.0.1

Signature Maker ini memiliki 2 fitur utama, yaitu pembuat tanda tangan secara otomatis dan secara manual. Untuk membuat tanda tangan secara otomatis dengan Signature Maker caranya sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi Signature Maker
2. Ketikan kata pada kotak yang tersedia.


3. Secara otomatis, kata yang kita ketikan akan muncul di layar dengan style yang bisa digunakan untuk menjadi tanda tangan. Untuk mengganti stylenya cukup tekan ikon panah ke kanan atau ke kiri.


Selain pembuat tanda tanga secara otomatis, aplikasi ini juga memiliki fitur pembuat tangan secara manual.

Kamu bisa menggunakan style yang disediakan signature maker sebagai referensi untuk membuat tanda tangan.


EmoticonEmoticon