Sunday 6 March 2016

Cara Mudah Menghapus Objek Foto di Android Hanya Dengan Mengusap





Terkadangan ketika mengambil gambar ada objek yang tidak dinginkan, yang niatnya untuk foto sendiri malah ada seseorangan/objek yang mengganggu, sehingga yang seharusnya fotonya bagus menjadi kurang bagus..Yang sehharusnya foto pemandangan yang bagus, karena adanya objek yang mengganggu bisa menjadikan nilai estetika dari foto tersebut berkurang. Jika hal ini terjadi apa yang akan di lakukan? Kalau masih di tempat untuk mengambil gambar, maka akan melakukan pengamblan gambar ulang hingga dirasa tidak ada objek yang mengangganggu lagi. Tapi bagaimana jika sudah tidak ada ditempat?. Solusi yang paling mudah adalah  menghilangkan objek foto yang menganggu dengan cara mengedit foto tersebut. Untuk emngedit foto maka akan memerlukan software pengolah gambar, salah satunya menggunakan photosop. Tapi tidak semua orang bisa menggunakan photosop, terlebih photoshop hanya bisa digunakan di komputer, kecuali photoshop touch yang bisa digunakan di smartphone. 

Untuk menghilangkan objek di foto kita bisa menggunakan smartphone Android yang kita miliki. Dengan cara kita pasang aplikasi photo editor yang tersedia geratis di Playstore, aplikasi tersebut bernama Photo Director. Salah satu fitur yang keren dari aplikasi ini adalah bisa menghilangkan objek di foto. Kalau menggunakan photoshop, kita harus cut objek kemudian menggantikan objek tersebut dengan warna sesuai di sekitar objek tersebut, sehingga akan terlihat real. Mungkin hal ini mudah jika sudah mengerti menggunakan photoshop, tapi hal ini bisa merepotkan orang yang awam dengan photoshop. Tapi kalau menggunakan Aplikasi Photo Director, menghilangkan objek di foto yang tidak di inginkan sangatlah mudah. Cukup dengan meengusap objek di foto yang ingin di hapus, dan secara otomatis objek yang menganggu bisa langsung di hapus dengan keadaan foto yang masih terlihat real, karena secara otomais objek yang dhapus akan disamarkan sesuai dengan keadaan disekitar.

Selain bisa menghapus objek di foto dengan mudah, aplikasi Photo Director ini juga memiliki fitur-fitur keren laiannya. Aplikasi yang dibuat CyberLink.com ini bisa di download gratis di Playstore dengan sizee 30an MB.
Minimum System Requirements
- Android 4.1 (Jelly Bean) and above
- 1GHz processor
- 768MB RAM
- 480x640 screen resolution
- ARM CPU, Tegra 3 and above
- Supports JPEG / PNG images only

BACA JUGA :
Cara Memanipulasi Foto Dengan Menggunakan Picsart Android 


Cara Mudah Menghilangkan Objek Foto di Android Hanya Dengan Diusap.

1. Download dan Install aplikasi Photo Director.
2. Masukan foto ke aplikasi Photo Director.


3. Setelah berhasil masuk, di bagian bawah pilih tab Removal.Kemudian seleksi objek yang akan dihapus.

5. Setelah diseleksi dengan rapi, klik apply, tunggu beberapa saat, dan secara otomatis objek telah dihapus.



 Bagaimana? Sangat mudah kan untuk menghapus Objek Foto di Android. Selain Mudah hasil dari aplikasi Photo Director terlihat real, tidak terlihat seperti editan. Cara yang saya bagikan ini bisa menjadi solusi jika ada objek foto yang mengganggu, yang bisa mengurangi keindahan foto.


EmoticonEmoticon