Tuesday 12 July 2016

Cara Mudah Membatalkan SMS di Android

Tags



Kesalahan dalam mengirim pesan singkat atu SMS merupakan hal wajar dan sering terjadi. Tapi hal ini bisa dihindari dengan menggunakan cara mudah membatalkan sms di android. Kesalahan ini biasanya terjadi karena pengguna terlalu terburu-buru, sehingga tidak konsentrasi dalam mengirim SMS. Hal ini akan berakibat fatal, jika isi pesan sangat penting. Kalau salah ketik bisa dibilang hal yang wajar, bagaimana kalau salah kirim keorang yng salah? tidak hanya malu, isi pesanpun tidak jadi terkirim orrang yang tepat. Oleh karena itu saya membagikan tutorial cara mudah membatalkan SMS di Android.

Hal yang diperlukan adalah aplikasi tambhan yang bisa kita dapatakan dengan mudah dan gratis di Playstore, aplikasi ini bernama On Second Thought (SMS), atau bisa disingkat dengan OST, aplikasi ini mmemiliki kemampuan membatalkan sms yang sudah terlanjur kekirim. Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, aplikasi ini akan memberika waktu/periode yang sudah diatur , dengan waktu yang disediakan ini kita bisa membatalkan pesan sms yang sudah terlanjur terkirim. Selain itu fitur lain dari aplikasi ini , adalah Floating Conversation, Grace Periode, Curfew dan Push Notificationns.
 Cara Mudah Memebatalkan SMS di Android
1. Download dan Install aplikasi OST Playstorre.
2. Buka aplikasi, kemudian atur sebagai default.
3. Masuk seting, setelah itu atur Grace Period 0 sampai 60 detik.
4. sekarang tinggal digunakan.
Dengan Tutorial Cara Mudah Membatalkan SMS di Android ini, semoga bisa membanntu teman-teman yang sering salah dalam mengirim SMS.


EmoticonEmoticon