Wednesday 13 July 2016

Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Melihat Akun Instagram Kita


Bagaimana cara mudah mengetahui orang yang melihat instagram kita? Pertanyaan ini sering muncul dibenak pengguna instagram termasuk saya. Alasan muncul pertanyaan ini , karena rasa penasaran yang kita miliki. Siapa tau 'dia' yang sering melihat akun kita :v. Perasaan penasaran muncul biasanya karena  melihat foto ataupun video yang menarik, sehingga membuat kita ingin membuka profil akun yang mengupload tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh orang lain, karena rasa penasaran secara alami muncul disetiap manusia. Apa yang sering dilihat orang lain biasanya akan direkomendasikan ke kita oleh instagram, jika kamu masuk ke tab pencarian akan muncul banyak foto dan video dari orang yang tidak kita ikuti.

Cara Mudah Mengetahui Orang Membuka Instagram Kita

Who viewed my instagram adalah salah satu aplikasi android yang bisa kita download secara geratis  yang tersedia di Playstore. Aplikasi ini memiliki kemampuan akan memberika infornmasi kepada kita siapa saja yang melihat akun instagram kita. Aplikasi ini akan mengumpulkan data dari berbagai aktifitas yang mengenai akun kita. Sehingga dengan mudah kita dapat mengetahui siapa yang melihat akun instagram kita.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Downlpoad dan install aplikasi dari Playstotre.
2. Buka aplikasi dan masuk  dengan akun Instagram kalian,
3. Secara otomatis, aplikasi ini akan memperlihatkan orang yang sering membuka akun instagram kita.

Jika kita mendownload aplikasi ini secara gratis, daftar orang yang melihat akun kita hanya beberapa saja, tapi jika kita ingin melihat daftar orang yang melihat akun instagram kita menjadi lebih banyak, kita bisa menggunakan koin, yang didapat dengan berbagai cara, bisa dengan cara membeli atau melakukakan hal-hal yang direkomendasikan Kita bisa melakukakan reload untuk memperbaharui orang yang melihat akaun instagram kita.


EmoticonEmoticon