Friday 15 July 2016

5 Fitur Rahasia Intagram Yang Bermanfaat, nomor 5 Keren!



Bukan hal aneh sebuah aplikasi selalu mengembangkan fitur-fiturnya dari waktu ke waktu. Salah satunya Instagram, jika kita bandingkan dari waktu-ke waktu Instagram slalu mengembangkan fiturnya, salah satunya adalah durasi video yang bisa diupload, dulu hanya 15 detik,sedangkan saat ini bisa sampai 60 detik. Terlepas dari fitur tersebut, ternyata ada 5 fitur Instagram yang sebenarnya menguntungkan bagi pengguna tapi sering diabaikan, bahkan tidak tahu adanya fitur tersebut. Meskipun Pengguna Instagram Saat ini lebih dari 500 juta, 5 fitur rahasia masih belum banyak yang menyadarinya. 

Berikut Ini Ulasan 5 Fitur Rahasia Instagram Yang Bermanfaat

1.       Mengaktifkan Notifikasi Ketika Orang Lain Upload Foto/Video
Mungkin kalian suka dan ingin tidak melwatkan postingan dari orang lain, fitur ini cocok untuk kalian. Karena dengan adanya fitur ini, kalian akan mengetahui orang yang lain yang sedang upload foto yang diberi tahu melalui notification.

Untuk Mengaktifkannyapun sangat mudah, Masuk Profil, pilih 3 titik dipojjok kanan atas, kemudian pilh Turn On Post Notification.  Dengan fitur ini kalian tidak akan ketinggalan postingannya.

2.       Menghapus Tag dari Orang Lain
Mungkin kalian pernah tidab-tiba ada akun yang tidak dikenal, ataupun yang dikenal nge-tag ke akun kita, yang di tagpun tidak hanya kita tapi banyak orang. Kalau postingannya tidak terlalu menggaggu mungkin tidak menjadi masalah, tapi bagaimana jadinya jika postinganya ngacau, bahkan tidak baik untuk akun kita? Oleh karena itu, instagram memberikan fitur ini jika ada pengguna yang mengalami kejadian seperti itu. Jadi, kalian bisa menghapus tag dari orang lain

 Carannya, masuk foto yang dinginkan, kemudian pilih Photos Options, setelah itu pilih ‘ Remove me From Photo’. Atau bisa juga dengan cara kedua, caranya sama, tapi ketika di Photo Options Pilih Hide from My Photo. Dengan cara kedua tag tidak hilang, hanya saja foto disembunyikan dari profil kita.

3.       Melihat Semua Foto yang di Sukai
Hampir semua pengguna Instagram pernah menyukai foto/video yang diupload orang lain. Adakalanya ingin melihat kembali foto-foto yang disukai tersebut, tapi akan kesulitan jika kita harus membuka satu-persatu akun yang pernah kita sukai foto/videonya. Dengan adanya fitur ‘Posts You’ve Liked’, kamu bisa menemukan dengan mudah postingan yang pernah kalian sukai. Caranya, masuk ke Profil kemudian pilih Posts You’ve Liked.


4.       Menambah Akun Instagram
Jika kalian mempunyai akaun instagram lebih dari satu, tidak usah susah-susah pasanng instagram kedua, karena intgram sudah memberikan fitur Multiple Account. Dengan begini, kalian tidak perlu keluar masuk akun instagram, apalagi pasang instagram kedua.


5.       Fitur Hemat Kuota Data
Fitur ini cocok untuk kalaian yang boros kuota, dengan adanya fitur ini kalain bisa sedikit menghemat kuota. Seperti yang kita tahu, instagram memberika keleluasaan pengguna untuk menguplod foto dan video, secera otomatis jika kita sering melihat foto yang mempunyai kualitas bagus bahkan video kuota kita akan cepat habis. Mungkin kalian perlu coba fitur ini.


source


EmoticonEmoticon