Sunday 7 August 2016

Cara Edit Foto di Aplikasi Prisma Tanpa Crop

Biar terlihat kekinian, penghobi foto banyak yang menggunkan aplikasi Prisma. Salah satu aplikasi editing foto yang sedang booming saat ini, memiliki dampak yag luar biasa bagai pengguna media sosial. Karena, hampir setiap hari banyak bermunculuan pengguna yang mengupload hasil foto dari Prisma ini. Menurut saya ini hal yang wajar, karena apikasi prisma ini memiliki filter yang begitu artistik sangat berbeda dengan aplikasi editing yang lain. Tapi sayangnya, banyak yang menganggap pengguna Aplikasi Prisma ini adalah sebuah kekurangan, yaitu hasil foto harus dicrop berbentuk persegi. Karena dengan dicrop mau tidak mau hasil foto akan tidak full seperti aslinya.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, saya akan membagi solusi untuk kalian agar edit foto di prisma tanpa crop. Caranya kita harus mendownload aplikasi tambahan yang bisa membuat foto kita memiliki ukuran yang sama, baik panjang maupun lebarnya. Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan adalah aplikasi #squaredroid, aplikasi ini bisa membuat foto kita menjadi memiliki ukuran yang sama. Kalian bisa menggunakan aplikasi lain yang memiliki fungsi untuk menjadikan foto kita persegi.

1. Download #squaredroid di playstore.
2. Edit fot di Squaredroid, kemudian simpan.
3. Buka aplikasi prisma, masukkan foto yang hasil edita dari #squaredroid . Tinggal edit, pilih filter sesuaikeinginan kalian.



EmoticonEmoticon