Sunday 7 August 2016

Cara Menghapus Watermark Aplikasi Prisma

Tags

Perkembangan ide kreatif dalam tekhnologi berkembang pesat, salah satunya dalam hal editing foto. Dulu, software ampuh yang bisa mengedit foto adalah Photoshop, dan saat itu hanya bisa dipasang dikomputer. Meskipun Photoshoptermasuk software editing yang populer dari dulu hingga sekarang, tapi sepertinya berjalannya waktu Photoshop memiliki banyak saingan, terlebih maraknya aplikasi editing foto untuk gadget-gadget saat ini yang bisa diunduh secera geratis oleh pengguna. Seperti yang booming saat ini, yaitu aplikasi Prisma. Salah satu aplikasi editing foto yang banyak diterima oleh semua kalangan ini bisa didonwnload secara geratis di Playstore maupun Appstore.

Kelebihan aplikasi Prisma ini adalah dia memiliki filter yang berbeda dengan aplikasi editing foto pada umumnya. Dengan Prisma kita bisa mengubah foto menjadi lebih artistik dan yang pasti lebih menarik dan tentunya proses edtingnya tidak banyak memakan waktu. Dengan ke Instanannya aplikasi ini bisa menarik para pengguna gadget saat ini. Mungkin, jika kita menggunakan Photoshop akan membutuhkan waktu jika ingin mengedit seperti di aplikasi Prisma, karena memang hasil dari Prisma sendiri lebih modern dan nggak kalah dengan Photoshop, meski hanya aplikasi editing yang instan.

Terlepas dari semua kelebihannya, ada satu hal yang mungkin sebagian pengguna merasa terganggu dari hasil editing Prisma ini. Yaitu watermark pada hasil editingnya, bisa jadi dengan adanya watermark bisa menutupi menariknya dari foto yang diedit tersebut, sehingga ada pengguna yang menghilangkannya.  Sebenarnya sah-sah saja jika ada watermark Logo Prisma di hasil editingnya.

Di dalam aplikasi Prisma ini sebanarnya sudah ada fitur untuk menyertakan watermark atau tidak, tapi mungkin sebagian pengguna belum mengetahui bagaimana caranya, oleh karena itu saya membagi artikel ini untuk kalian yang ingin menghapus watermark aplikasi Prisma

1. Buka aplikasi Prisma.
2. Tekan ikon gear/setting


3. Kemudian disable pada Add Watermark.

Sekarang hasil editing dari Prisma sudah tidak ada watermarkanya. Selamat Mencoba.


EmoticonEmoticon