Thursday 18 August 2016

Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro


Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah edit foto efek kapur dengan mengguakan picsay pro di android.  Memang Picsay Pro merupakan aplikasi edit foto yang sederhana dan simple, tetapi dibalik itu masih banyak pengguna android yang menggunakan untuk editing foto ataupun gambaar. Bahkan jika kita mau mencoba dan berusaha kreatif kita bisa menghasilkan karya yang keren yang tidak kalah dengan software editing lainnya, seperti photshop ataupun corel.

Berikut ini adalah langkah mudah untuk edit foto efek kapur menggunakan picsay Pro :

1. Siapkan alat dan bahan, yaitu aplikasi Picsay Pro, Background papan tulis, font efek kapur dan foto yang akan diedit.


2. Setelah alat dan bahan sudah siap, kita mulai proses editingnya. Pertama, masukkan foto yang akan diedit ke dalam aplikasi Picsay Pro. Kemudian pilih tab Effect, setelah itu pilih Neon. Atur effect neon sampai 100%.

3.  Foto yang sudah deberi effect neon, simpan terlebih dahulu.

4. Masukkan background papan tulis di picsay pro. Kemudian pilih Tab Effect, setelah itu pilih Insert Picture. Kemudian pilih foto yang sudah diedit dengan effect neon tadi. Pada saat di Bagian Cut Out, pilih Blend Mode, ganti dari Normal menjadi Add. Setelah itu tekan ikon centang.

5. Untuk menambahkan tulisan dengan font mirip kapur kalian bisa download disini. Keika di picsay pro kalian bisa pilih custom font untuk memasukan font kapur tadi.

Edit foto Keren Dengan PIP Camera
Kira-kira seperti itulah tutorial mudah edit foto efek kapur di android dengan menggunakan picsay pro.


EmoticonEmoticon