Wednesday 17 August 2016

Edit Foto Menjadi Unik dan Keren dengan PIP Camera Android


Perkembangan dunia aplikasi dari hari kehari semakin berkembang. Termasuk developer aplikasi android, entah berapa ribu aplikasi yang tersedia di Playstore. Belum lagi yang di luar playstore. Seakan-akan para developer aplikasi berlomba-lomba untuk membuat aplikasi semenarik mungkin.

Salah satu aplikasi android yang populer adalah aplikasi edit foto. Sudah banyak aplikasi edit foto yang kita kenal. Mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa. Salah satunya PIP Camera, aplikasi ini dapat mengedit foto menjadi unik dan keren. Aplikasi ini beda dengan aplikasi C360 dan sejenisnya,yang mengutamak efek-efek foto.

Ada 3 mode editing yang disediakan oleh PIP Camera ini,yaitu classics,Frames,Collage. Untuk lebih jelasnya bisa lihat penjelasan dan hasil dari masing-masing mode editing.

1.Classic
Ini adalah salah satu mode editing yang unik. Dengan mode classic ini,kita dapat mengedit foto seakan-akan foto di dalam botol,gelas,kaca,handphone,bubble dan masih banyak lagi pilihannya. Selain itu kita juga bisa download lagi pilihannya.

2.Frames
Dengan mode frames ini, kita bisa menambahkan bingkai di foto kita. Bingkai yang disediakan keren-keren dan unik. Beda dengan frame-frame yang di aplikasi edit foto yang lain.
3.Collage
Dengan mode collage ini,foto kita akan diedit seperti di majalah,kartu,poster dan sejenisnya. Dan hasil editingnya elegan,keren dan tentunya tidak berlebihan. Di mode collage ini ada3 pilihan frame, 1 frame,2 frame dan 3 frame.
Link download aplikasi di bawah postingan.

Mungkin cukup Informasi Edit Foto Menjadi Unik dan Keren dengan PIP Camera Android. Semoga bermanfaat,tapi lebih bermanfaatnya bisa di share ke teman-teman.


EmoticonEmoticon