Monday 29 August 2016

Cara Mudah Menghentikan Autoplay Video pada Instagram Terbaru

Tags

Di insagram kita bisa upload video dan melihat video orang lain. Biasanya jika ada video yang muncul di beranda akan berputas secara otomatis. Meskipun kita bisa melewatinya, tetap saja akan berputar meskipun tidak keiginan kita. Hal ini bisa menjadi masalah bagi beberapa pengguna, karena akan mengurangi kuota internet diluar kehendak pengguna, mungkin tidak akan menjadi masalah bagi pengguna yang tersambung wifi artaupun yang memiliki banyak kuota. Tapi hal ini akan menjadi masalah yang lumaya, jika kuota sedang mnipis.

Di aplikasi Intagram terbaru terdapat beberapa pengaturan, nah salah satunya adalah untuk mengurangi penggunaan data. Pada kenyataannya dalam megurangi penggunaan data ini bisa kita gunakan untuk menghentikan autoplay di instagram. Dengan begini pengguna yang memppunyai kuota tidak banyak, bisa tetap berinstagram ria, dengan catatan penggunaan yang tidak berlebihan.

Cara Mudah Menghentikan Autoplay Video pada Instagram Terbaru
1. Buka aplikasi instagram. Kemudian buka profil.
2. Setelah terbuka pilih Settting. Kemudian scroll kebawah.
3. Pilih Celluar data use, kemudian pilih use less data.

Kira-kira seperti itulah Cara Mudah Menghentikan Autoplay Video pada Instagram Terbaru. Selamat mencoba seoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon