Wednesday 17 August 2016

Mengubah Tampilan Android ala Typography

Tags

Tidak hanya performa yang membuat pengguna nyaman dengan Androidnya, tetapi tampilan juga termasuk hal yang membuat pengguna nyaman atau tidak dalam memnggunakan androidnya. Tema ataupun Launcher menjadai penentu sebuah tampilan di android, pengguna bisa mengganti tampilan sesui dengan apa yang dia inginkan. Saat ini banyak sekali developer aplikasi yang menyediakan tema secara geratis untuk diunduh user Android. Seperti saat ini yang akan saya bagikan informasinya.

Jika kalian penyuka tampilan yang simple tapi elegant ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian, yaitu tema Typo Black. Typo Black adalah salah satu tema yang bisa kita gunakan dari Atom Launcher. Seperti namanya, tampilan android lebih ke berwarna hitam, dengan icon packnya berupa tulisan,bisa dibilang aplikasi ini bisa mengubah tampilan android menjadi typography. Menurut saya sendiri, tema Typography ini cocok untuk mempercantik android kita dengan menjadi elegant.

Sebelum kita menggunakan tema Typo Black, kita harus memasang Atom Launcher. Atom Launcher ini kita bisa download seara geratis di playstrore dan typo blackpun demikian. Selain bsa mengubah tampilan android kita menjadi lebh keren, Atom Luncher juga tidak banyak memakan memori, karena size dari Atom Launcher ini hanya kurang dr 6 MB. Selain itu launcher ini tidak terlalu berat jika digunakan. Atom launcher saya pasang di galaxy core duos , dan selama saya pakai tidak ada kendala, seperti lemot atau fc.




Bagaiman? Keren kan? Tema ini bisa kalian download secara geratis di PlayStore.


EmoticonEmoticon