Tuesday 30 May 2017

Cara Upload Foto Instagram di Komputer Tanpa Emulator




Setelah sekian lama nggak posting, akhirnya posting juga. Dan ini adalah postingan pertama di tahun 2017 setelah sejak Desember 2016 nggak posting.

OK.
Instagram adalah salah satu sosial media yang populer saat ini. Dengan fitur utama untuk berbagi foto dan video, dan bahkan saat ini bisa digunakan untuk live. Berkembangnya fitur berimbang dengan berkembangnya pengguna. Semua kalangan saat ini menggunakan Instagram untuk berbagi foto maupun video. Instagram bisa digunakan hampir disemua smartphone saat ini,baik Windows Phone, Android maupun iOS.

Pernah nggak sih,kalian pengen buka instagram lewat komputer atau PC kalian? Nah kalau kita buka lewat , komputer, fitur Instagram yang ada di Smartphone tidak bisa dirasakan semua di Komputer.Fitur yang bisa hanya buka profil, explore, like dan coment. Trus Upload Fotonya gimana? Pake emulator? Ada cara yag lebih Mudah?


Ada cara yang cukup mudah untuk upload foto di intagram lewat komputer pastinya tanpa emulator. Caranya hanya menambahkan add ons yang ada dibrowser, baik di Chrome maupun Mozilla. Tapi untuk kali ini saya bebrbagia tutorialnya yang pakai mozzila, dan untuk chrome kurang lebih sama.

Add ons yang akan digunakaan adalah User Agent Switcher, kalain bisa download disini untuk Mozilla dan disini untuk Chrome.



Setelah membuka webnya, klik Add to Firefox, setelah itu download dan Install Add Onsnya.

Jika User agennya tidak keluar di titile bar, kalian bisa customize dan meletakan User Agentnya di title bar biar mudah aktivasinya.

Kemudian klik ikon User Agentnya, dan pilih iPhone 3.0.


Silahkan kalian buka Instagram dan kalian bisa upload foto sesuka kalian, caranya cukup klik ikon kamera pilih foto dan Upload.. Selamat mencoba.


EmoticonEmoticon