Monday 17 September 2018

Inilah Aplikasi-Aplikasi Yang Kurang Populer Tapi Bermanfaat

 Tak dipungkiri perkembangan tekhnologi berkembanga pesat. Waktu demi waktu banyak inivasi-inivasi bermunculan, yang tujuan utamana adalah untuk mempermuadah aktvitas manusia. Termasuk dalam hal dunia aplikasi, buanyaaak sekali aplikasi yang sangat bermanfaat untuk kita gunakan. Berbeda dengan ajaman dulu, handphone hanya bisa digunkan untuk telfon dan SMS, namun saat ini dunia serasa digenggam. Hampir apa yang kita butuhkan ada dismartphone kita. Terkadang kita hanya perlu sedikt membaca dan mengikuti perkembangan tekhnologi informasi.

Pada kesempatan kali ini saya kan membagikan informasi tentang aplikasi-aplikasi yang kurang populer namun memiliki manfaat yang luar biasa.

Baca Juga : Cara Menyelesaikan Rubik 3x3 dengan Mudah!
                   Cara Mengendalikan Laptop dari Jarak Jauh dengan Android!
Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang kurang populer namun sangat bermanfaat!
 

1.Open In WhatsappIni merupakan aplikasi untuk chatting dengan menggunakan Whatsapp, namun dengan aplikasi ini kalian tidak perlu save nomor. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran file yang relatif kecil.
2. Screen Stream
Jika kalian kurang puas dengan layar samrtphone yang terlalu kecil, kalian bisa menggunkan aplikasi ini untuk menampilakn layar smartphone kalian di laptop. Ini merupakan salah satu aplikasi saja, banyak aplikasi sejenis yang bisa kalian gunakan, contoh lain adalah AirDroid.

3. Zenly
Aplikasi selanjutnya adalah Zenly, aplikasi ini memiliki fungsi utama dapat mengetahui lokasi teman/pacar/sahabat secara realtime. Namun dengan syarat teman kaalian sudah mendaftar pada aplikasi ini.

4.Adguard
Ketika kita meninstall aplikasi terkadang aplikasi tersebut membawa iklan, sehingga iklan yang tiba-tiba muncul sangat mengganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa menggunakan aplikasi Adguard. Aplikasi ini adalah aplikasi anti iklan. Namun aplikasi ini tidak ada di Plasstore, kalian bisa download di webnya yaitu adguard.com

5. Im Auto Reply
Aplikasi ini sangat membantu bagi kalian yang malas mengetik, karena ada hal hal penting yang  harus dilakukan. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk membalas chat secara otomastis. Dan aplikasi ini bisa digunakan untuk WA, IG, FB Messengger dll. So, klaian yang sering sibuk dan nggak mau diganggu, aplikasi ini cocok untuk kalian, karena kan otomatis membalas chat.

6.Event-Event
Kalian yang hobi mendatangi event-event atau acara seminar kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mengetahui dimana saja event-evet itu berlangsung. Sehingga dengan aplikasi ini akan lebih mudah mencarinya. Untuk aplikasi lain yang sejenis adalah Goers dan Meet UP.

7. Selly
Aplikasi ini cocok untuk kalian yang sedang bergelut di bisnis onlain. Bisa dibilang ini merupakan Keyboardnya Seller online lah. Mungkin dengan aplikasi ini, bisnis online kalain akan terbantu.

8. GIF Tweet Downloader
Terkadanag ketika menggunakan twitter ada video-video atau gif yang muncul di timlene, klaian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video-video tersebut dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

9. Smartkit
Aplikasi ini sangat menarik, kalian bisa menggunakan aplikasi ini di smartphone kalian sehingga kalain bisa menggunakannya layaknya alat-alat yang terkadang kita butuhkan, seperti halnya Magnifier, Compas, converter, penggaris, speedometer, dll masih banyak..

10. Lockwatch
Aplikasi ini merupakan aplikasi keamanan untuk smartphone kalian. Jadi ketika ada yang membuka smartphone kalian dan salah memasukan pin nya, aplikasi ini akan secara otomatis memotren wajah yang membuka smatphone kalian, lau aplikasinya akan mengirim langsung lewat email beserta lokasinya juga.

11. Stylish Text
Aplikasi ini cocok untuk kalian yang suka bikin tulisan-tulisan yang unik dan stylish.




Itulah beberapa aplikasi yang mungkin sebagaian orang belum mengetahui aplikasi tersebut, namun dibalik ketidak populerannya aplikasi-aplikasi tersebut sangatlah bermanfaat. Dan di luar sana pastilah masih banyak aplikasi yang mungkin bisa membantu kebutuhan kalian. Seperti halnya parabot rumah tangga, gunakanlah aplikasi-apliaksi yang sesuai kebutuhan dan tentunya bermanfaat, kasihan smatphone kalo banyak-banyak aplikasi namun tidak ada manfaatnya hehehe. Bagi kalian yang punya aplikasi yang lebih menarik, bisa kalian share di kolom komentar yhaaa.





EmoticonEmoticon