Thursday 7 May 2015

Cara Menambahkan Fitur Air Gesture di Android Menggunakan Aplikasi Hovering Controls


Sesuatu yang sebelumnya mustahil sekarang sudah tidak mustahil lagi.
Berkembangnya zaman mengubah sesuatu yang mustahil menjadi tidak mustahil.Banyak sekali inovasi-inovasi baru dari manusia modern,terlebih dalam bidang tekhnologi.Tidak dipungkiri era-era sekarang sudah banyak tekhnologi-tekhnnologi cangginh yang sangat bermanfaat bagi manusia,karena bisa memmpermudah pekerjaan.

Dipostingan kali ini saya akan share Cara Menambahkan Fitur Air Gesture di Android Menggunakan Aplikasi Hovering Controls . Fitur Air gesture ini adalah fitur yang biasanya ada diponsel-ponsel berkelas.Misal saja Samsung S4,dengan air gesture ini kita dapat mengaktifkan ponsel,menerima panggilan,dan menelusuri web maupun foto hanya dengan melambaikan tangan.Fitur air gesture ini memanfaatkan proximate sensor,biasanya sensor ini berada di depan dengan bentuk mirip 2 lensa camera.

Fitur ini ternyata bisa kita tambahkan pada android kita,yang aslinya tidak ada fitur air gesture ini.Untuk menambahkan fitur ini kita hanya membuthkan aplikasi tambahan yaitu Hovering Controls.

Cara Menambahkan Fitur Air Gesture di Android Menggunakan Aplikasi Hovering Controls

1.Download aplikasi Hovering Controls
2.Buka aplikasinya.
3.Kemudian Klik Start.
Jika kita ingin menerima panggilan, mengubah musik, atau menelusuri web dan foto dengan melambaikan tangan klik menu kemudian pilih setting.
Di menu ini kita bisa mengktifkan yang kita inginkan.Kita bisa mengatur untuk menerima panggilan, mengubah musik,hanya  dengan melambaikan tangan.Jika android kalian sudah diROOT,bisa pilih 'ROOT Options',disini kalian bisa mengaktifkan Camera AutoShot,Browser Navigation dan Gllery Slider.

Aplikasi ini berjalan dengan lancar di Core Duos saya.
Hovering Controls

2 comments


EmoticonEmoticon