Sunday 17 May 2015

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Tampilan iPhone 6 Plus



Bukan sesuatu yang aneh jika manusia memiliki rasa bosan. Dan untuk menghilangkannnya,biasanya setiap manusia melakukan eksperimen-eksperimen sesuai dengan keinginannya sendiri.Seperti dalam hal gadget,ketika awal-awal membeli rasa bosan mungkin tidak ada,tapi setelah beberapa waktu pemakaian,perlahan demi perlahan rasa bosan itu muncul.Rsa bosan muncul bisa terjadi karena,penggunaan gadget yang itu-itu aja,dan tidak ada pengembangan dalam peggunaanya.
Tampilan gadget pun bisa membuat rasa bosan itu muncul.Untuk mengatasi hal tersebut,dipostingan kali ini saya akan share cara mengubah tampilan android.Bukan hanya mengubah tampilan-tammpilan biasa,tapi Mengubah Tampilan Android Seperti Tampilan iPhone 6 Plus.
Cara mengubahnyapun sangatlah mudah,tidak perlu compile recompile SystemUI ataupun Framework.Yang dibutuhkan hanyalah beberapa aplikasi tambahan.Dan pengubahan ini tidak perlu akses root.

1.Hal pertaama yang dibutuhkan adalah iLauncher,launcher ini sizenya nggak besar,cuma 2.8MB.

 2.Hal kedua adalah aplikasi tambahan untuk statusbar dan dropdown,aplikasinya adalah iNoty.Untuk pengaktifan pilih enable iNoty.Disini juga bisa menampilkan provider distatbar,dg menambahkan nama provider di Customize carrier's name.
3.Aplikasi berikutnya adalah Control Panel,aplikasi ini adalah untuk menambahkan toggle wifi,data conections,rotation dan lain sebagainya.Untuk mengaktifkan klik,start servivce.Untuk menampilkan panel ini,dg cara menggeser dari bawah.Area penggeseran bisa diatur di Configure Touchable Area.
4.Aplikasi selanjutnya adalah Keypad Lock Screen,aplikasi ini untuk menambahkan lockscreen seperti di iPhone.Untuk mengganti model passcode ,bisa di Visual Setting>Keypad Theme
Itulah aplikasi-aplikasi yang dapat mengubah androidmu seperti iPhone 6 Plus.Mohon maaf bila,tutorialnya terlalu sederhana,jika kurang jelas bisa ditanyakan di komentar..semoga bermanfaat.

iLauncher 3.4.5
iNoty 1.2.3.1
Control Center
KeyPad Lock Screen
 


EmoticonEmoticon