Wednesday 18 March 2015

Cara Memasang Dua Akun Instagram dalam Satu HP Android

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang populer didunia.Jejaring sosial yang lebih dikhususkan untuk share foto atau video ini,biasa digunakan untuk share foto/video pribadi maupun orang lain.Tidak jarang juga digunakan akun fans suatu artis,seperti Sahabat NOAH,SMASHBLAST,WOTA dan lain sebagainya.Selain itu ada juga yang digunakan untuk share foto/video lucu.Misal saja indovidgram.
Tapi ada juga orang yang meginginkan memiliki dua akun instagaram dalam satu aplikasi.Mungkin,Yang satu untuk pribadi yang satunya lagu untuk share tentang artis idolanya,atau mungkin ada alasan lain yang orang lain tidak tahu.
Nah bagi kalian  yang menginginkan untuk memiliki dua akun instagram dalam satu hp android,kali ini saya akan share Tutorial Cara Memasang Dua Akun Instagram dalam Satu HP Android.Yang dibutuhkan disini adalah aplikasi Instwogram,aplikasi ini dibuat oleh developer yang memungkinkan penggunanya dapat memasang dua akun instagram dalal satu hp android.
Sebenarnya aplikasi ini sama saja seperti aplikasi Instagram,hanya saja namanya saja yang beda.Tampilannya pun persis dengan Instagram yang ori.

Fitur Aplikasi Instwogram

Fitur Intwogram ini sama dengan instagram, karena ini hanyalah hasil mod,yang mungkin diubah packnamenya saja. Yang membedakan adalah icon aplikasi dan notifikasi. Berikut daftar fitur yang bisa kalian gunakan dalam aplikasi instwogram
  • Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, love, dll
  • Location
  • Daftar akun baru (versi 6.12.2 ++)
  • Membuka link (versi 6.12.2 ++)

Screenshoot:

 Gimana??Keren kan??Jadi nggak usah repeot log out login log out login,apalagi sampe beli hp lagI cuma gara gara pengen pakai dua akun Instagram..

DOWNLOAD


EmoticonEmoticon