Monday 20 April 2015

AutoRap by Smule :Aplikasi Android Mengubah Suara Menjadi Musik Rap

Hal kecil yang dapat menghilangkan rasa bosan,jenuh bahkan stresss adalah musik.Musik adlah hiburan murah,yang bisa kita nikmati kapan saja dan dimana saja.Apalagi yang didengarkan adalah musik yang disukai,perasaan nggak enak akan hilang dengan mudah :D .
Setiap orang menyukai musik dengan genre yang berbeda-beda.Ada yang suka musik yang klasik,halus bahkan musik yang anehpun kadang disukai banyak orang.Bicara musik,dipostingan kali ini saya akan share aplikasi android yang ada mhubungannya dengan musik.Aplikasi tersebut adalah AutoRap.Bisa dilihat dari namanya,aplikasi ini berhubungan dengan musik rap. Yupz! Fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengubah suara menjadi musik rap.
Masih ingat dengan hebohnya Eyang Subur?? Pada waktu itu ada pemuda kreatif yang memannfaatkan peristiwa ini,pemuda itu adalah Eka Gustiwana.Dimana dia mengubah pembicaraan(kemarahan) Arya Wiguna menjadi sebuah musik.Dari kekreatifan dan keahlian dia dalam mengedit(mengompos) musik,dia menjadi terkenal di Indonesia.
Aplikasi ini hampir mirip dengan apa yang dilakukan oleh Eka Gustiwana,tapi kalo yang dilakukan oleh Eka Gustiwana harus memiliki keahlian khusus dalam bidang musik,dan tentunya sulit dilakukan oleh orang awam yang tidak bisa dalam hal musik.Beda dengan menggunnakan aplikasi AutoRap ,semua orang bisa membuat musik sendiri dengan aplikasi ini.

Untuk mengubah suara menjadi musik rap dengan Auto Rap sangatlah mudah.
1.Harus punya aplikasinya.
2.Buka aplikasinya
3.Pilih musik yang diinginkan,ketika pertama mendownload aplikasi ini hanya tersedia 2 musik saja,tapi jika ingin memperbanyaak musiknya kita harus membeli musik tersebut.



















4.Pilih musik yang diinginkan.
5.Setelah memilih musik yang diinginkan akan ada pilihan.Talk dan Rap,kalo talak kita bicara seperti biasa,kemudian secara otomatis akan diubah menjadi musik rap.Tapi kalo pilih rap,kita langsung ngerap dg diiringi lagu yang kita pilih tadi.Kali ini saya pilih talk.

 6.Setelah memilih Talk,tinggal deh kita rekam suara kita.Kalo sudah cukup tekan tombol kotat merah.

7.Musik sudah jadi..
Dari pada kalian penasaran langsung download aja dehh..
download


EmoticonEmoticon