Wednesday 23 September 2015

GMail Terbaru, Menambahkan Fitur Block Email dan Unsubscribe Email


Terkadang kita mendaptkan email-email yang mengganggu yang masuk pada email kit
a. Entah promosi, dari media sosial atau yang lain, yang sebenarnya isi email tersebut tidak terlalu penting bahkan malah mengganggu dan malah menjengkelkan. Mungkin karena hal ini pihak developer Gmail, menambahkan fitur block. Jadi,dengan fitur block kita bisa memblokir email email yang tidak kita inginkan. Dengan adanya tambahan fitur ini, kita tidak akan merasa terganggu jika ada email yang tidak penting tersebut. Sebenarnya email yang sudah di block tadi ttp masuk di email kita, tapi akan masuk di spam. Sehingga, jika kita ingin sesekali membaca email tersebut, kita bisa membuka melalui spam. Jika kita ingin mengembalikan email tersebut seperti semula, kita bisa unblock email tersebut.


Selain fitur block, pihak developer Gmail menambahkan fitus unsubscribe.dengan fitur ini kita bisa berhenti berlangganan dari suatu email,tanpa harus buka website langganan tersebut, entah situs berita,video streaming atau situs sejenisnya.
Dengan adanya 2 fitur baru ini, diharapkan pengguna merasa lebih nyaman dalam menggunakan Gmail ini.
Untuk mendapatkan fitur terbaru dari gmail ini, silahkan update gmail kalian melalui google playsotre. Semoga bermanfaat.

___________________
how to block email in gmail
cara memblokir email pada gmail
How to subscribe email gmail
 


EmoticonEmoticon