Tuesday 22 September 2015

Rage Quit Race, Game 3D Seru Memacu Kecepatan yang Ekstrim



Jika Kalian penyuka game yang menantang, mungkin game ini cocok untuk kalian. Rage Quit Race, dengan tantangan memacu kecepatan yang ekstrim pemain dituntut untuk mempertahankan posisinya di kecepatan yang tinggi. Yang dibutuhkan dalam memainkan game ini adalah ketenangan, konsentrasi tinggi, dan jangan pernah putus asa. Karena jika sekali kita gagal, maka rasa untuk memainkan akan semakin muncul.

Lintasan game inmenggoyangkan i berupa terowongan panjang yang dilengkapi dengan rintangan-rintangan. Pemain dituntut untuk menghindari rintangan-rintangan tersebut. Rintangannya berupa asteroid,bom,penghalang dan dalam waktu yang sama pemain harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya  Untuk mengendalikannya, cukup ponselnya,kekri atau ke kanan. Dan tentunya dengan konsentrasi yang tinggi.

 Game yang memiliki size 49.69MB ini memiliki grafik 3D,sehingga permainan akan lebih nyata dan lebih seru. Game ini memiliki 8 Terowongan yang berbeda-beda. Selain itu Rage Quit Race dapat dimainkan secara multiplayer online.

Berikuit ini bebrapa screenshot game Rage Quit Race :

Game dari drmop ini dapat di download geratis di Google Play Store.


EmoticonEmoticon