Tuesday 21 June 2016

Dubsteps Pad, Aplikasi Untuk Membuat Musik Elektronik di Android




Semakin bertambahnya waktu, semakin bertambah pula perkembangan tekhnologi. Tidak hanya tekhnologi komunikasi informasi yang berkembang, tetapi hampir di segala bidang tekhnologi merasuki. Salah satu contohnya saat ini, musik yang sedang trend dan di gandrungi masyarakat indonesia, yaitu music electronik. Bahkan saat ini banyak 'musisi' electronik ini yang bermunculan, contoh saja Norman Kamaru, yang dulunya terkenal dengan Chaiya chaiya sekarang di sela kesibukannya menjual bubur, Norman Kamaru menjadi DJ.

Tetapi, untuk menghasilan music electronic, memerlukan biaya yang mahal, karena alat alat untuk membuat music electronic memiliki harga yang tidak murah. Tapi jangan khawatir, sekarang sudah banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi mirip dengan alat music electronic. Seperti yang akan saya bahas saat ini, aplikasi ini adalah Dubsteps. Aplikasi besutan Rodrigo ini memiliki fitur fitur yang cukup untuk membuat musik elektronik.

Dubsteps ini memiliki 6 kit dan di setiap kit memiliki beberapa pad yang berisi musik yang berbeda. Dengan aplikasi ini kita bisa mencampur campur musik sedemikian rupa sesuai dengan kreatifitas, dan akan menghasilan musik elektronik seperti saat ini. Selain itu, kita bisa menambah musik di pad dengan merekam suara sendiri. Kita juga bisa memasukan musik yang ada android kita. Dan kita juga bisa merekam dan menyimpan hasil mixing musik tadi.
Jika kita kesulitan, kita bisa melihat contoh contoh yang ada di Dubsteps sebagai inspirasi.

Aplikasi ini bisa kita download secara geratis di playstore. Atau bisa download langsung disini.

Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa screenshot Dubsteps Pads

 Kita bisa memasukan musik yang ada di android kita.
Memiliki 6 kit di tambah 1 kit user.

Demikianlah artikel tentang Dubsteps Pad, Aplikasi Untuk Membuat Musik Elektronik di Android.


EmoticonEmoticon