Tuesday 1 March 2016

Download Game Cat Mario untuk Android, Game Mario Bross versi GREGET


Jangan ngaku gamer jika belum pernah main game Cat Mario. Karena sensasi memainkan game ini berbeda dengan sensasi game biasanya. Game Cat Mario, atau kalau untuk android namanya Syobon Action merupakan parodi dari game legendari Super Mario Bross, di lihat dari namanya karakter di game ini berbeda, yang aslinya adalah tukang ledeng untuk cat mario adalah seekor kucing greget. Tidak hanya karakternya, permainannyapun berbeda, jika memainkan game ini tidak hanya sekedar berlari dan melompat, kita akan disuguhkan dengan jebakan-jebak yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Entah ada makhluk asing yang jatuh, bebatuan yang muncul tiba-tiba bahkan jalan yang akan di lintasi jatuh sendiri.

Meski hanya game sederhana,tetapi karena ada trap yang memberikan sensani addict tidak sedikit gamer-gamer Indonesia bahkan dunia memankan game ini. Kita bisa melihat gamer-gamer dunia dan Indonesia memikan game ini di Youtube, salah satunya adalah  Reza Arap Oktavian, jika melihat videonya di Youtube kita akan melihat betapa kesalnya gamer ini meminkan game ini. Yang dimainkan oleh Reza Arap Oktavian adlah Cat Mario 4, mungkin trap-trapnya sedikit berbeda dengan Cat Mario versi Android atau Syobon Action.

Syobon Action, Cat Mario Untuk Android versi Greget

Game Cat Mario untuk Windows dikembangkan oleh Sargiu Valentin Radu, developer asal Serbia. Yang pada awalnya dikembangkan oleh Chiku, developer asal Jepang dengan menamai game Cat Mario dengan Shobon no Akushon. Sedangkan untuk Android sendiri game Cat Mario dikembangkan oleh Feirugel, yang dinamai Syobon Action.

Gameplay baik untuk Windows dan Android tidak jauh berbeda dengan Game Super Mario Bross, tetapi karakter dan adanya trap-trap yang tak terduga menjadi ciri khas yang membedakan dengan game aslinya. Karena karakternya adalah kucing jadilah namanya Cat Mario.

Cat Mario [Syobon Action], Mengajarkan Artinya Kesabaran

Game yang bisa di sebut salah satu game ter greget didunia ini mengajarkan bahwa kesabar itu pentiing, jika kita bersabar dan tidak putus asa tantangan dei tantangan akan terlewati dengan mudah. Meski mempunyai skill yang handal, jika tidak memiliki kesabar dan ketidakputus asaan , skill yang dimiliki akan menjadi sia-sia.


Berikut ini adalah video Reza Arap memainkan game CAT MARIO 4

Game ini bisa dimainkan di android versi 1.6 ke atas. Game ini memiliki size 1,9 MB yang bisa di DOWNLOAD DISINI.



EmoticonEmoticon