Saturday 28 February 2015

Download Photomath : Aplikasi Android Untuk Mengerjakan Soal Matematika

Matematika.Banyak yang bilang kalo matematika itu pelajaran yang nggak enak.Mungkin karena pelajarannya yang susah dan hanya menjadi beban di otak,sehingga banyak yang bilang kalo matetatika itu pelajaran yang nggak enak.

Nah di postingan kali ini saya akan share aplikasi android yang ada hubungannya dengan Matematika.Aplikasi ini adalah Photomath.Aplikasi ini menurut saya lebih canggih dari kalkulator.Kenapa?? Karena kalo kalkulator kita yang menentukan di jumlah,dikali atau dibagi,selain itu kita juga harus mencet-mencet tombolnya.Tapi beda lagi dengan Photomath,aplikasi ini menggunakan cara kerja scanning.Jadi,kita tinggal scan soal Matematika,tunggu beberapa saat hasilnya akan keluar.Jadi kita tidak perlu pencet pencet tombol seperti dikalkulator.Dan lebih kerennya lagi,aplikasi ini tidak hanya menampilkan hasilnya tapi juga menampilkan penyelesaiannya.Pokoknya kerenlah...

Aplikasi ini saya coba untuk mengerjakan soal matematika dari buku Detik Detik UN SMP 2013/2014,setelah beberapa detik,aplikasi ini sudah menunjukan hasil dan penyelesaiaannya..




Gimana?? keren-kan?? Itulah sedikit informasi tentang Download Photomath : Aplikasi Android Untuk Mengerjakan Soal Matematika.
Download Here



EmoticonEmoticon