Tuesday 30 June 2015

Uji Kecepatan Mengetikmu dengan 2 Aplikasi Ini!

Hampir semua peguna smartphone setiap hari melakukan kegiatan mengetik. Selain berkomunikasi dengan suara ataupun video, texting adalah cara lain untuk berkomunikasi dengan pengguna lain. Yang hobi chatting kemungkinan besar memiliki kelebihan dalam hal ketik mengetik. Bahkan tidak aneh jika ada seorang yg addict dg chatting,bisa mengetik tanpa melihat keypadnya. Karena saking seringnya melakukan ketik mengetik.Tapi pernahkah kalian berfikir untuk mengukur kecepatan mengetik di android kalian masing masing? Hal ini bisa kamu lakukan dengan 2 aplikasi ini.

Kali ini kalian ditantang untuk menguji kemampuan mengetik. Dengan menggunakan 2 aplikasi ini, kalian dapat mengukur kecepatan mengetik. Aplikasi ini adalah Type Racer dan Typing Race.  2 aplikasi ini memiliki fungsi yang sama yaitu dapat mengukur kecepatan mengetik. Tapi ada beberapa perbedaan. Untuk perbedaanya bisa dilihat di bawah ini.

Type Racer

Aplikasi pertama yang bisa mengukur kecepatan mengetik adalah Type Racer. Aplikasi dari Bonfire Media, Inc hanya memiliki size 8.4 mb. Intinya dari aplikasi ini kita akan diberi kalimat dalam bahasa inggris, kemudian kita diuruh mengetik dengan secepat mungkin.


 



Typing Race

Aplikasi kedua adalah Typing Race. Tidak beda jauh dengan aplikasi  yang pertama,aplikasi ini juga dapt mengukur kemampuan mengetik seseorang. Tapi bedannya,ketika kita memainkan Typing Race kita ada lawannya. Jadi, kita akan diberikan kalimat dalam bahasa inggris kemudian kita ditantang untuk mengetik secepatnya dan bersaing dengan orang lain. Ini  bisa dimainkan dalam mode World tournament. Lebih kerennya lagi,ketika dalam perlomaannya dibartkan dengan siput yang sedang balapan.






EmoticonEmoticon